Kasus Baru Nih Artis yang Ancam Guru,Nyentuh Anak Gue,Gue Seret ke POLISI,GAK ADA URUSAN!!!!

Ernest Prakasa merupakan aktor sekaligus Stand Up Comedy yang jadi sasaran bully oleh netizen karena mengomentari kasus guru terhadap murid.

Awalnya, kasus guru yang mencubit muridnya ini memang sempat membuat heboh dunia maya. Bahkan dimana-mana semua orang membicarakan hal ini. Hingga akhirnya berita ini jadi viral diberbagai sosisal media.



Ernest Prakasa tidak lupa memberikan pendapat pribadinya mengenai kasus ini. Namun pria yang mulai dikenal publik lewat Stand Up Comedy itu malah jadi sasaran empuk untuk dibully.

Dalam kasus ini, Ernest Prakasa menerangkan kalau sebagai seorang ayah dirinya juga tidak terima kalau anaknya dipukul bahkan sampai disakiti oleh guru hanya karena melakukan kesalahan.

“Gw gak akan pernah tampar/nyubit anak gw. Jadi kalau ada guru berani sentuh anak gw, gw seret ke polisi. Gak ada urusan,” tulis Ernest Prakasa di akun Twitternya.

Akibat tulisan tersebut, netizen pun langsung membully pendapat Ernest Prakasa karena dirinya telah membela sang murid dan menyudutkan sang guru.

Ernest Prakasa juga mengaku kalau dirinya tidak tahu secara pasti dan sedetil mungkin dari mana kasus itu sehingga jadi viral dimana-mana.

DOWNLOAD DAFTAR ANEKA TUNJANGAN 2016-2019 GURU DAN PNS

“Gw gak tau kronologi kasus anak itu dan enggak peduli juga. I’m just saying if it was my kid, you’ll have a problem,” tambah Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa juga menjelaskan kalau menurutnya hukuman untuk murid bukan hanya kekerasan. Masih banyak kok hukuman yang lainnya, yang mana hukuman itu jauh lebih baik dan lebih mendidik.

“”Tapi Nes, kalau anak lo bandel, gimana?” | Ya hukum aja silakan. Emang gak punya hukuman selain kontak fisik?,” ungakap Ernest Prakasa lagi.


Akibat kekacauan ini,
Ernest Prakasa pun meminta kepada semua netizen untuk tidak emosi dengan pendapat pribadinya itu. Dirinya mengaku kalau hanya ingin berpendapat saja terkait kasus tersebut dan tidak ada maksud untuk membela siswa yang melaporkan guru Muhammad Samhudi ke polisi.

“Kenapa banyak guru yang sensi ya? Emang gw mendiskreditkan guru? Gw bilang, gw gak terima kalau guru menghukum anak gw dengan kontak fisik. Salah?,” tegas Ernest Prakasa.

Sebagai seorang publik figur, semua yang dikatakan oleh Ernest Prakasa sudah pasti selalu dianggap salah oleh para netizen.


Namun netizen hanya ingin Ernest Prakasa memberikan solusi atas kasus ini, bukan malah semakin memperkeruh suasana yang sudah ribet.

“Solusi, solusi. Solusinya mana,” tulis para netizen.
Sumber : ekoran

[Download Juga File Penting lainnya di bawah ini]


    Subscribe to receive free email updates: